Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

hauuuuuuussss

21 april 2011 Sekolahku mengadakan kemah yang di namakan MAHABAKTI,,tempat kemahnya di gunung kidul. Tempatnya jauuuuuuh dari sekolah, dari sekolah ke tempat kemah kami menggunakan truk,aku,lulu,jean dan yang lainnya gak dapat tempat duduk,,huft...menyedihkan. 
Perjalanan yang sangat tidak mengenakkan,,di dalam truk kelompok kita kehabisan minum,,hauuuuuuuus banget,,polusi udara,,duduknya yang menyakitkan dan masih banyak penderitaan yang lainnya. akhirnya sampai juga truk itu di lapangan yang cukup jauh dari buper. belum habis penderitaan kami, kami masih di suruh jalan dari lapangan itu sampai ke buper,,aduh2 malesnya di tambah lagi kelompok kita gak punya minum, aih hauuuus.
dari perjalanan lapangan sampai ke buper kami masih bisa tertawa,,karna ada hal2 yang lucu yang kami temukan di perjalanan.. aku sempat maluuu banget waktu lagi ngelewatin rumah penduduk aku nyanyi dengan suara yang cukup keras,,mau tau aku nyanyi apa...?? begini liriknya " misi..misi mas saya zzzt dari perintis 03 rn 02....." eh ternyata,,gag taunya di depan teras penduduk itu ada dua cowok...aduh,,maluuu banget deh. aku kira di situ ga ada siapa2. ketawalah semua jadinya :D
 akhirnyaaaaa...sampai juga di BUMPER tempat kita kemah,,
bersambuuuuuuuung........!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar